Kota-kota di Eropa yang Ramah Wisatawan

Kota-kota Eropa berikut Tercatat sebagai Kota yang ramah dalam menyambut turis. Selain ramah penduduknya, atraksi wisatanya juga terjangkau. Berikut liputannya.

Edinburgh

Ibu Kota Skotlandia ini memiliki aktivitas wisata yang menarik sepanjang tahun, terutama pada Agustus dengan Festival Fringe dan Festival Hogmanay pada Desember. Kota ini disebut ramah wisatawan bukan hanya karena memiliki festival-festival tersebut, namun juga karena hotel-hotelnya bertarif terjangkau dan letaknya dekat dengan atraksi-atraksi wisata, seperti Kastil Edinburgh dan Monumen Nelson.

Madrid

Jelajahi kota di Spanyol ini dengan bersantai di jalan-jalannya yang banyak memiliki alun-alun terutama di pusat kota. Para pencinta budaya dapat mengunjungi Museo del Prado, yang memiliki koleksi seniman terkenal seperti Picasso. Saat mengunjungi Madrid, wajib hukumnya untuk datang ke stadion Santiago Bernabeu, yang menjadi rumah bagi tim sepak bola Real Madrid.

Baca lebih lanjut

Sungha Jung, Dewa Gitar Asal Korea

Kalian tau gak tentang Sungha Jung? Dia adalah pemain gitar yang masih seumuran kita-kita looo. Masih remaja gini aja udah gila kali tu main gitarnya, apalagi kalo udah makin gede nanti ya.. gak kebayang deh haha.
Pertama kali tau tentang Sungha Jung ini sih dari Youtube. Gak sengaja kebuka eeh tiba-tiba ketemu cowok ganteng yang hebat main gitar :D. Sejauh yang ku liat dar komentar-komentar di Youtube, rata-rata orang berkata kalau dia tidak ada missed saat memainkan gitarnya, ya tapi aku gak tau juga lah karna aku gak begitu ngerti hehe. Yang jelas, permainan gitarnya sangat menakjubkan, apalagi ditambah dengan usianya yang masih muda :D.

Baca lebih lanjut

Gambar-gambar yang Dapat Menghipnotis Anda

Hypnosis merupakan sebuah metode yang telah diakui di USA sejak tahun 1958, yaitu metode klinis untuk mengatasi berbagai permasalahan emosional. Dewasa ini beberapa Universitas di USA telah membuka program Diploma maupun Doctoral dibidangHypnosis. Inilah yang membedakan bahwa Hypnosis di Negara maju telah menjadi sebuah materi pembelajaran yang disusun berdasarkan hasil-hasil riset klinis, serta telah disempurnakan seiring dengan perkembangan zaman. Oleh karena itu, fenomena Hypnotism sebenarnya sama sekali tidak berhubungan dengan Magic ataupun Mistik, tetapi fenomena tersebut diteliti sebagai suatu kondisi seseorang dimana perhatiannya lebih terfokus dan pikiran bawah sadarnya (Sub-Concious Mind) bekerja lebih maksimal.

Berikut beberapa gambar yang bisa membuat pandangan kita terhipnotis dan seolah-olah berubah padahal gambar ini merupakan gambar statis atau diam.

Tanbo, Lukisan di Atas Sawah

Ketika industri seni sibuk dengan pemujaan pada seniman-seniman berkelas, takjub terhadap harga selangit di balai-balai lelang terkenal, kaum akar yang sering terpinggirkan tetap asik mencipta karya seni dengan basis kerakyatan serta kebersamaan.

Sebagai contoh, yang belakangan kabarnya sedang hype adalah karya seni para petani Jepang di atas sawah mereka, atau lebih dikenal sebagai Tanbo Art.

Tanbo Art adalah seni ‘melukis’ diatas kanvas raksasa, yaitu berupa sebidang sawah. Karya seni ini pertama kali muncul pada tahun 1993 di desa Inakadate, 600 mil dari Tokyo (masuk dalam Prefektur Aomori di wilayah Tohoku, Jepang).
Baca lebih lanjut

15 Fakta Tentang Kucing

Untuk penyayang kucing, ada baiknya mengetahui fakta-fakta di bawah ini:
1. Kucing dewasa memiliki sekitar 30 gigi dalam mulutnya, sementara anak kucing memiliki 26 buah gigi.

2. Kucing dengan bulu putih dan mata biru biasanya terlahir tuli, walaupun begitu indera lain mereka berkembang sebagai gantinya.

3. Kumis pada kucing sangat sensitif dan dapat merasakan perubahan tekanan udara bahkan yang kecil sekalipun. Kemampuan ini membuat kucing dapat menggunakannya sebagai penuntun alternatif untuk bergerak dalam kegelapan ketika ia tidak dapat melihat.
Baca lebih lanjut